Kata Kata Sedih Terpendam

Kata Kata Sedih Terpendam-Seseorang yang kamu cintai tersenyum melihatmu saat ia bersama pendamping yang lain, dan kamu pun membalasan senyumannya, namun di sebalik itu hatimu menangis, kecewa, dan tersakiti, sehingga kamu merasakan kesedihan yang mendalam.

seberapa dalamnya kesedihanmu saat itu,..?? hanya kamu sendiri dan tuhanlah yang tau.. ini lah yang di sebut kesedihan yang terpendam, yang tak pernah terucap di bibir.

Kata sedih terpendam bisa saja terjadi ketika kamu kecewa berat ketika kamu di khianati pacar dan kekasih, atau sedih karena di kucilkan oleh teman, atu ketika di tinggal oleh sahabat, oke, dan ini merupakan contoh kata kata sedih terpandam di hati.




Demi kebahagiaanmu, akan q coba untuk meninggalkanmu dan aku akan selalu berdoa untukmu.

Saat saat bahagia denganmu cuma sebentar saja, kini engkau menghilang begitu saja.

walau rasa pedih ini begitu menyiksa, Ku akan mencoba tuk terus mengharapkanmu.

begitu jauh jarak antara engkau dan aku, sisa sisa hidupku hanya kuhabiskan untuk memandang rembulan malam.

Mengingatmu hanya menggoreskan luka di hatiku..

Kemarin saat mengingatmu hatiku menjadi berbung bunga, namun kini , jika aku teringat kamu, hatiku menangis tersedu..

Q campakkan semua cinta yang tersisa, ku sapu air mataku, ku coba tetap tegar walau tanpamu.

Aku menyangka engkau akan mencintaiku, tapi ternyata aku hanya berhayal..

Engkau yang di sana, selamat berbahagia bersama pendamping barumu, aku Rapopo” #sambil Nangis#



Demikian Kata Kata Sedih Terpendam, semoga bisa Bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar