Kata Kata Mutiara Cinta Untuk Pria Yang Jatuh Cinta Pada Wanita

Kata kata mutiara cinta untuk pria yang jatuh cinta pada wanita merupakan suatu formulasi yang tepat untuk mengirimkan isi hati yang terpendam kepada wanita yang menjadi pujaan hati. Kata-kata Mutiara Cinta adalah suatu rangkaian kata-kata indah yang tersusun rapi, elok,  dan mempesona  yang membuat seseorang hanyut dalam bait-bait rayuannya. Siapapun yang membaca dan mendengarnya maka seseorang tersebut akan merasakan kekuatan batin yang sejuk darinya. Dengan begitu, hatinya akan tergugah untuk pria tersebut dan memutuskan untuk menjadi kekasihnya.

Pada dasarnya seorang pria tidak semuanya mampu mengungkapkan  rasa cintanya  kepada wanita. Bisa jadi ini disebabkan karena seorang pria tersebut baru merasakan jatuh cinta. Tentunya ini bukan cuma didapatkan pada saat masih labil atau remaja juga ternyata terjadi pada seorang pria yang cukup dewasa yang sebelumnya tidak pernah merasakan jatuh cinta. Selain itu, juga disebabkan karena kurang percaya diri dan takut jika dia mengatakan yang sesungguhnya akan menjadi boomerang tersendiri baginya atau bisa dikatakan ditolak oleh wanita tersebut. dan apabila perasaan cinta yang diungkapkan tidak menyentuh hati wanita tersebut maka kata kata mutiara cinta pembangkit semangat hidup ini dapat dijadikan mekanisme pertahanan diri dari rasa kekecawaan yang diterima dan yang pastinya dapat menjadi obat penenang untuk bangkit kembali menemukan cinta yang sebenarnya.




Tangisan dan Harapan



 Perasaan cinta yang terpendam dalam hati akan berdampak indah jika seorang pria mampu melampiaskannya dengan hal-hal positif seperti melakukan bakti sosial, mendaki gunung, mengikuti perlombaan ataupun berolahraga. Namun sebaliknya, perasaan tersebut akan berdampak buruk jika seorang pria mengungkapkan isi hatinya dengan kegiatan negative seperti mabuk-mabukan, clubbing, seks bebas, bunuh diri, ataupun perkelahian. Kesemuanya ini adalah bentuk pembuktian perasaan cinta yang tidak kesampaian.

Kata cinta yang diutarakan diharapkan dapat menjadi pesan isi hati untuk pujaan hati. Pesan isi hati ini dapat diungkapkan melalui sebuah media, sebuah permainan, ataupun suatu pertunjukan. Dalam kondisi seperti ini memang sejatinya harus memberdayakan semua kekuatan cinta yang dimiliki oleh setiap pria, sehingga pujaan hati yang dirindukan dapat tunduk dan bersimpuh dalam tali ikatan yang suci.

Berikut ini beberapa bingkaian kata kata mutiara cinta untuk pria yang jatuh cinta pada wanita:

 “Aku tak mampu menyatakan kata hatiku langsung padamu, aku cuma mampu menyatakan isi hatiku melalui sebuah lagu ini. Cukuplah balasan senyuman darimu  yang membuat aku yakin bahwa kamu sebenarnya juga memiliki rasa yang sama denganku ”

“aku tak mampu berfikir jika kamu berada disampingku, seluruh tubuhku kaku, bibirku tertutup rapat, mataku sayu namun jujur hatiku ini selalu terfana oleh kaharuman sikap yang kamu miliki”

“Separuh nafasku kuhanya  mampu berikan kepada bidadariku yang selalu berada dalam relung-relung jiwaku, biarpun bumi menolak  isi hatiku dan matahari tak menyinari isi hatiku. Sejujurnya aku hanya berharap cahaya itu berasal dariku dan hanya untukmulah aku berikan ”

“Sadar atau tidak, saat ini hatiku dalam suasana bahagia. Tak tahu apa penyebabnya, kuhanya mampu meyakini bahwa inilah yang dinakaman dengan jatuh cinta. Dan perasaan itu ternyata tertuju pada hatimu”

“Tahukah kamu bahwa setiap hembusan nafasku ini membasahi relung-relung jiwaku yangs sedang jatuh cinta, ini disebabkan karena rawut-rawut wajahmu yang berseri dan bersemi selalu Nampak dalam hatiku ”

“Hadirmu dalam isi hatiku yang sifatnya fatamorgana selalu menjadi kisah-kisah sedih setiap aku mengingatmu. Kesedihan itu hanya akan lebur jika kehadiran itu bukan lagi menjadi mimpi namun menjadi kenyataan,”

“Tak ada yang bisa kulupa ketika tatapan mataku tertuju pada kening matamu, dan aku terperanjak menyadari bahwa kamulah seseorang bidadari  yang dikirimkan oleh tuhan untuk menjadi pendamping hidupku”

“aku tidak akan merinding apabila setan, pocong,dan hantu berada disampingku, aku Cuma bisa merinding jika aku berada disampingmu”

“Hatiku akan tertutup rapat untukmu jika kamu hanya mencintaiku secara materi, tapi jika kamu tulus mempersembahkan hatimu untukku tanpa ada penilaian secara materi maka hatiku ini akan terbuka lebar-lebar untukmu”

Meraih mimpi pada pujaan hati


“Hatiku ini seperti ombak yang berada dilaut dia akan ikut dengan derasnya hembusan angin dan diapun akan ikut dengan kerasnya getaran perut bumi, olehnya janganlah kamu mempermainkan hatiku ini, karena bisa jadi dia akan menjadi penolongmu juga akan menjadi musuhmu”

“sungguh matamu yang paras jelita itu mengungkapkan bahwa hatimu juga selembut kain sutra, tanpa aku setrika pun aku mampu melicinkan hatimu untukku”

“mungkin kamulah jodoh yang dititipkan tuhan padaku, karena walaupun detak-detak langkahmu disaat kamu berjalan aku merasakan getaran itu sampai kerelung hatiku”

“Matahari pagi yang indah ini membuatku terpaku menatapnya dan meraskan auranya bahwa sebenarnya cahaya yang dipancarkan oleh matahari tersebut seperti cahaya yang kamu pancarkan dihatiku, yang walaupun dimalam hari dia tetap bersinar didalam hatiku hingga akhirnya aku memimpikan kamulah yang akan menjadi pendampingku kelak ”

“bunga mawar dan bunga melati adalah bunga yang aroma keharumannya tidak pudar walapun dia layu, sama halnya dengan hatiku ini, dia tidak akan harum sebelum kamu menyiramnya dangan cinta yang tulus”

“rambutmu yang berwarna hitam bergelombang itu mengingatkan aku tentang cinta tak selamanya lurus, dia akan berbegelombang seperti gelombang indah yang terpatri dirambutmu itu”

cinta dan harapan


“walaupun lautan dan gunung yang menghalangi kita untuk bertemu namun dengan hati yang tulus dari mu semuanya itu akan sirna dan akan menjadi satu dihadapan orang-orang yang banyak kelak”

“sejujurnya sejak pertemuan kita yang pertama aku merasakan sinyal cinta yang kuat darimu namun saat itu aku hanya abaikan, tapi jika sinyal itu saat ini kamu masih berikan lagi untukku sungguh aku akan secepat kilat menjemput sinyal itu dan segera membawamu kedalam ikatan yang suci”





Demikianlah beberapa bingkaian kata kata mutiara cinta untuk pria yang jatuh cinta pada wanita yang dapat  dijadikan senjata utama untuk menaklukkan isi hati seorang wanita. Semoga ramuan mutiara cinta diatas menjadi obat penkluk hati seorang wanita.

Selain itu, jika anda adalah seorang wanita yang juga ingin mengungkapkan perasaan cinta untuk seorang pria berikut ini kata kata mutiara cinta untuk wanita yang sedang jatuh cinta pada pria bisa anda jadikan kekuatan untuk mempertahankan prinsip cinta yang kamu miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar